Senin, 26 November 2012

Berbagai Tips Sehat Buat Anda












"Merendam kaki dalam air hangat dicampur dengan garam Epsom (garam wangi) / minyak aromaterapi. Ini akan mengurangi kekakuan / sakit di telapak kaki, mencegah varises dan membuat tubuh lebih rileks. Dan dilanjutkan dengan mengoleskan krim pelembab pada kaki. Hal ini menghindari kaki menjadi terlalu kering akan menyebabkan kulit rusak di telapak kaki dan akhirnya membuat sakit kaki."








"Terlalu banyak lemak tubuh dapat mengganggu produksi hormon reproduksi, yang dapat mengurangi jumlah sperma Anda dan meningkatkan persentase jumlah sperma menjadi abnormal. Seorang kemungkinan besar akan menghasilkan sperma berkualitas tinggi jika dapat mempertahankan berat badan yang sehat dan ideal." —







"Lemon mengandung banyak vitamin C yang menjaga kulit tetap cantik. Segelas air hangat, lemon dan madu yang diminum di pagi hari dapat menjadi pembersih kulit yang luar biasa. Lemon juga bisa diaplikasikan ke kulit untuk memudarkan bekas jerawat dan bagian hitam di siku, caranya cukup oleskan irisan lemon ke siku/bekas jerawat."









"Buah-buahan dan sayuran dapat menurunkan risiko kanker usus besar, penyakit jantung, dan berbagai gangguan kesehatan lainnya termasuk melancarkan BAB. Konsumsi lebih banyak buah dan sayur untuk mendapatkan manfaat antioksidan dan vitamin yang baik untuk daya tahan tubuh."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar