Sabtu, 24 November 2012

Antara Stroke Dan Joke..kaga nyambung kali...

Met malem minggu Cantik :) pada jalan kemana neh, eh kira-kira kalo ada orang nanya kepada sobat pertanyaan "Kapan Kamu Nikah ?" jawabannya seperti yang mana hayoo :

1. "Rese banget sih mau tau urusan orang,"
2. "Tanya yang lain kek! Prestasi kek! Apa kek!"
3. "Kepo banget, yakin aku bakal ngundang kamu?"
4. "Makasih udah bikin selera makanku hilang,"
5. "Lagi move on abis putus malah disuruh-suruh nikah, UGH.."
6. "Iya aku tau.. Kenapa jadi kamu yang rempong? Aku aja santai,"

Atau ada jawaban lain Hayoo jawab jujur ya ^_^

Banyak orang yang terserang stroke tapi malah tidak bersemangat dalam hidupnya, merasa putus asa dan tidak berdaya. Padahal ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk kesembuhan tersebut. Salah satunya adalah dengan Kulit manggis. Sesuatu
 yang biasanya dianggap sampah ternyata bisa menjadi alternatif terbaik.

Perlu diketahui bahwa kulit manggis mengandung antioksidan yang tinggi sehingga sangat bermanfaat untuk mengurangi kadar gula dalam darah, kolesterol dan tekanan darah pada penderita stroke.

Hanya sebagian orang saja yang mengetahui bahwa kulit manggis ternyata memiliki khasiat yang cukup besar daripada buahnya. Memang sebagian besar penderita stroke banyak yang mengonsumsi kulit manggis ini sudah dalam bentuk obat atau kapsul. Namun apa salahnya jika kita membuat sendiri obat tersebut yang mudah didapat dan harganya terjangkau. Tentunya juga akan lebih sehat ramuan yang kita buat sendiri, karena kita tak perlu menambahkan bahan pengawet ataupun bahan kimia lainnya. Nah, cara membuat ramuan kulit manggis peyembuh lumpuh akibat stroke cukup mudah kok, yukk mari d coba

1. Kupas buah manggis 5-8 buah.
2. Ambil kulitnya saja untuk direbus didalam panci yang berisi air 600 ml.
3. Setelah mendidih saring rebusan air dan tuangkan pada gelas.
4. Tunggu sampai beebrapa menit sampai rebusan kulit manggis tersebut dingin.
5. Setelah dingin, rebusan kulit manggis tersebut siap disajikan.

Perlu diingat pada rebusan kulit manggis penyembuh lumpuh yang diakibatkan oleh stroke tersebut tidak usah diberi gula atau pemanis lainnya, karena hal itu akan menambah kadar gula dalam darah. Cukup diminum dua kali sehari saja pagi dan sore. Insya Allah apabila dikonsumsi secara rutin maka lumpuh akibat stroke tersebut akan cepat sembuh asalkan diimbangi dengan pola makan sehat bergizi dengan berolahraga ringan secara teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar